• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!
    Bayangkan jika dirimu berhasil memiliki apa saja yang engkau inginkan dan engkau damba- dambakan, lalu tiba-tiba semua lenyap darimu begitu saja. sungguh, engkau pasti menangis, merana dan meratapinya dengan penuh kehancuran. bahkan, engkau tidak akan menyadari bila umurmu pun sebenarnya telah hilang bersama kesedihanmu itu.
    Sesungguhnya umurmu adalah permata yang sangat berharga dan tidak dapat ditukar dengan sebanyak apa pun. pada hakikatnya umur adalah hembusan demi hembusan nafasmu, dan tiap nafas yang telah engkau hembuskan tidak akan pernah kembali untuk selama-lamanya. nafas adalah modal hidupmu. Dengannya engkau dapat membeli apa pun yang engkau inginkan dari segala kenikmatan surga. Mengapa engkau sia- siakan umurmu tanpa tobat yang sesungguhnya..?

    Jangan sia-siakan waktu bahagia untuk sesuatu yang tidak berguna

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.