• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!

    Penawar hati terdapat di dalam Al-Qur’an. Ketentraman hati ada dalam keimanan. Kebahagiaan hati terdapat dalam shalat. Ketulusan  hati  terdapat pada keridhaan, dan ketenangan jiwa tergantung pada kerelaan dalam menerima setiap yang terjadi. Kecantikan wajah terdapat pada senyuman. Keamanan martabat terdapat pada hijab dan ketentraman pikiran terdapat pada zikir.
    Hidup ini hanya beberapa menit saja, bahkan hanya beberapa detik saja. Jadilah seperti seekor semut dalam kesungguhan, ketekunan,dan kesabaran.
    Jadilah kupu- kupu, yang ringan bebannya, indah penampilannya, dan tidak suka bergantung pada yang lain, dengan leluasa terbang dari satu bunga ke bunga yang lain, dan dari satu taman ke taman yang lain. Atau jadilah seperti seekor lebah, memakan sesuatu  yang baik-baik saja dan hanya mengeluarkan yang baik pula. Jika hinggap di atas sebatang tangkai, ia tidak mematahkannya, mengeluarkan madu tanpa pernah menyengat, terbang dengan rasa cinta dan hinggap dengan tali kasih. Ia memiliki dengungan suka cita dan bisikan kerelaan laksana duta kerajaan langit yang turun ke bumi.


    Jadilah seperti pohon kurma, tinggi cita- citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu, ia selalu membalasnya dengan buah kurma.!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.