• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!

    Wahai wanita …Dengan kecantikanmu, engkau lebih indah dari matahari;  dengan akhlakmu, engkau lebih harum dari aroma minyak misik; dengan rendah hatimu engkau lebih mulia dari bulan; dan dengan kelembutanmu, engkau lebih lembut dari rintik hujan. Maka jagalah kecantikanmu dengan keimanan, kerelaanmu dalam menerima apa yang ada dengan senang hati, dan harga dirimu dengan jilbab.Ketahuilah ,perhiasanmu bukanlah emas ataupun permata, tetapi dua
    rakaat sebelum subuh, dahagamu di tengah hari yang panas saat berpuasa, dermamu yang tersembunyi dan hanya diketahui oleh Allah semata, air mata tobat, sujud panjangmu diatas sajadah dan rasa malumu kepada Allah tatkala tergoda oleh bisikan nista dan ajakan setan. Kenakanlah pakaian takwa, maka engkau akan menjadi wanita tercantik di dunia, meskipun bajumu robek terkoyak. Kenakanlah mantel kesantunan agar engkau menjadi wanita tercantik didunia, kendati engkau tak memakai alas kaki.
    Jadikanlah  perkataanmu sebagai zikir, pandangan matamu sebagai pelajaran dan diammu adalah berfikir. Lenyapkanlah rasa takutmu dan jernihkanlah hatimu dari kemuraman. Disetiap tempat engkau pasti akan menemukan kegelapan, karena itu nyalakanlah pelita di dalam dirimu dan jadilah engkau wanita tercantik di dunia.

    Menjadilah indah ..Maka kau akan melihat semua keindahan

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.