• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!

    Ada sebuah pertanyaan, "Apakah harta selalu membuat hidup kita menjadi bahagia....?"
    Pada hakikatnya, harta adalah nikmat Allah seperti nikmat lain yang dianugerahkan kepada kita.
    dengan nikmat itu, kita bisa berbahagia. Namun berapa banyak orang kaya raya yang kelebihan harta namun merasa miskin, karena semua yang dia cari tidak atau belum tercapai? Berapa banyak orang miskin harta merasa kaya, karena dia melihat apa yang dia miliki cukup dan mencukupi?"Hidup itu bukanlah hidup kecuali apa yang kita anggap cukup dengannya. dan tangan diatas itu lebih baik daripada tangan dibawah ".

    kita selalu mengira bahwa dengan berlimpahnya harta, maka akan berlimpah pula kebahagiaan dalam kehidupan kita, ketika kita miskin maka kebanyakan dari kita menjadikan kemiskinan sebagai penyebab utama untuk setiap permasalahan yang sedang kita hadapi. Namun sesungguhnya harta tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan untuk orang yang sedang sedih dan tidak pula bisa membeli kesehatan untuk orang yang sedang sakit. harta juga tak akan pernah bisa membeli sebuah kasih sayang yang tulus. Orang yang miskin adalah orang yang tidak mempunyai harta sama sekali, tetapi ada yang lebih miskin.... yaitu orang yang dalam hidupnya tidak mempunyai sesuatu keculi hanya hartanya.


    Anak Adam menghendaki dunia sepanjang masa,dan Allah menghendaki akhirat sebagai pencipta Ingatlah sejenak wahai para manusia, Sesungguhnya usia dan keinginanmu sangatlah pendek

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.