• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!
    Apakah kebahagiaan itu..? Benarkah kebahagiaan itu terletak pada harta..? Ataukah kebahagiaan itu ada  pada pangkat dan jabatan..?
    Kebahagiaan bukanlah tergantung pada apa yang kita miliki, atau apa yang dimiliki manusia lainnya,sebab kebahagiaan itu ada di dalam keimanan yang bersemayam kukuh di dalam hati,dan tiada yang berkuasa atas hati selain Allah.Itulah kebahagiaan yang hakiki,yang terpancar dari keimanan,yakni sebuah kebahagiaan
    yang hanya dirasakan oleh orang-orang yang didalam hatinya, jiwanya,dan pikirannya mengalir kecintaan kepada Allah.dengan memahami agama yang benar kita tidak akan pernah takut untuk tidur disebuah gubuk, berbantalkan jerami, atau hanya makan sepotong roti demi menjadi manusia yang paling berbahagia di dunia.


    Kita memang membutuhkan harta untuk hidup
    Namun,bukan berarti hidup kita ini hanya untuk mancari harta

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.