• Manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara, perhiasan, dan emas engkau bahagia. karena tasbihmu bagai kabar gembira , rintik hujan, sinar fajar, cahaya mentari dan awan yang tiada henti mengalir, dalam sujud, doa, dan perenunganmu , terhadap cahaya kitabnya. Engkau adalah yang paling bahagia di dunia dan akhirat, dengan kaesucian hatimu yang dibangun dengan taqarrub

  • Yang telah berlalu biarlah berlalu, impian biarlah diawang-awang, Manfaatkanlah waktumu sekarang ini, dengan sebaik-baiknya...!!
    Untuk senyuman indahmu yang menghembuskan cinta dan mengalirkan kasih sayang kepada sesama...
    Untuk ucapan-ucapan baikmu yang membangun persahabatan sejati dan menjauhkan rasa dengki...
    Untuk dermamu yang membahagiakan si miskin, dan menyenangkan si fakir...
    Untuk-mu yang selalu bersanding dengan Al-Qur'an seraya membaca, menghayati dan mengamalkannya...
    Untuk-mu yang senantiasa berzikir, beristigfar, dan yang selalu memperbaiki tobat...
    Untuk rasa malu dan hijabmu yang kau pelihara dan kau jaga kesucian dan kehormatannya...
    Untuk-mu yang selalu bergaul dengan orang-orang baik dan yang selalu takut kepada Allah...
    Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah. usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepadamu..!!
    Janganlah pernah menyangka bahwa di dunia ini ada orang yang bisa mendapatkan kebahagiaan sempurna, karena tak seorang pun bisa memperoleh semua yang diinginkannya.
    Pernahkah engkau mendengar bahwa kesedihan dapat mengembalikan sesuatu yang telah berlalu dan duka lara dapat memperbaiki sebuah kesalahan? bila tidak, untuk apa engkau bersedih?
    Janganlah mencemaskan datangnya ujian dan bencana, tapi songsonglah kenyamanan, kedamaian, dan kesehatan yang pasti datang atas izin Allah.
    Padamkanlah api kedengkian di dadamu dengan memaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu,
    Dan biasakanlah berbuat baik, niscaya engkau akan menjadi manusia yang paling Bahagia

    Emasmu adalah agamamu, Permatamu adalah budi pekertimu, intan permata adalah sopan santunmu dan perhiasanmu adalah ketaqwaan.
















    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut


    Copyright © 2010 Menjadi Manusia Paling Bahagia All rights reserved.Powered by Blogger.

    Kita tidak selalu mendapatkan apa yg kita sukai, karena itu kita harus berusaha menyukai apapun yang kita dapatkan. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.